Nabrak Betor, Penjambret Masuk Rumah Sakit, Rekannya Kabur

35
Ket. Gbr : salah satu jambret saat dirawat dikawal polisi

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Seorang pria berinisial KRDS (28), warga kampung Batak Santeong, Kec. Sibolga Kota dilarikan ke RSU Pandan, Selasa (23/7/2019).

Ia mengalami luka setelah aksinya bersama kawannya berinisial MM berhasil menggasak HP dari tangan seorang anak balita pada Selasa (23/7) sekira pukul 14.00 WIB.

Saat itu, kedua penjambret langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Namun naas, tepat di SMP N 2 Pandan (sebelum SMA N Matauli), septor pelaku justru menabrak becak motor dikemudikan bernama Hendra (42) warga Aek Sitio-tio Hilir Pandan.

Akibatnya KRDS nengalami luka parah pada bagian wajah dan kepala demikian juga pengemudi betor hingga dilarikan ke RSUD Pandan.

Namun, kawannya MM berhasil melarikan diri dan membawa Septor Honda Beat warna hitam ke arah SMA Negeri Matauli.

Peristiwa ini juga dibenarkan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu R. Sipahutar.

“Kejadian penjambreta nekat dan di siang bolong ini terjadi di depan Warung Yanti (48), yang beralamat di Jalan Matseh Gelar Kesayangan, Kel. Sibuluan Indah Kecamatan Pandan Kab. Tapteng.” Jelasnya.

“Anak korban inisial YP(6 tahun) saat itu sedang bermain Hp Samsung Galaxy dipinggir jalan, tepat didepan warung korban. Tiba-tiba pelaku datang dengan mengendarai Septor Jenis Honda Beat warna hitam (No.Pol blm diketahui). Kemudian pelaku MM yang posisinya dibonceng langsung melompat dari septor lalu mengambil Hp Samsung dari tangan bocah YP, ” pungkasnya. (BT).