Motifasi Anggota, Danrem 023/KS dan Prajurit Olah Raga Bersama

14
Ket. Gbr : Danrem 023/KS Kol. Inf Mohammad Fadjar Saat Dampingi Prajurit Olah Raga Bersama

BERITATAPANULI.COM (BT), SIBOLGA – Bukan hanya saja prajurit, pimpinan Korem 023/Kawal Samudera/ Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar, turut melaksanakan kegiatan rutin lari Aerobik bersama, Kamis (11/10/2018).

Kegitan yang diawali dengan apel pagi yang kemudian pasukan dilanjutkan dengan senam pemanasan yang di pimpin oleh Bintara pelatih Jasrem 023/KS, hingga dengan lari route 5 km di seputaran kota Sibolga.

Danrem 023/KS didampingi Kasi Ops Letkol TP. Lobuan Simbolon mengiringi sejumlah prajurit yang terlihat penuh semangat. Bahkan dengan rasa antusias  melantunkan menyanyikan lagu-lagu mars perjuangan tak terasa hingga finis dengan waktu 30 menit.

Demikian Danrem 023/KS yang berhasil dikonfirmasi melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor Arm. Ojak Simarmata mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu kebutuhan untuk diri prajurit itu sendiri kerena disamping menjaga kondisi badan, juga dapat menjamin postur dan stamina terjaga dengan baik terutama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi dan pasi korem 023/KS,  Dandisjan,  kabalakrem  dan seluruh Prajurit. (Red)