Listrik Padam di Sibolga, Ini Jawaban Mantan Humasnya

29
Ket. Gbr : logo pln

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Listrik padam, warga mengeluh akibat sejumlah aktifitas terganggu. Namun berbeda bagi mereka yang memiliki genset sebagai pengganti PLN untuk menyuplai listrik dalam berbagai kegiatan.

Demikian juga, kantor yang saat ini tidak memiliki genset atau sedang dalam kondisi tidak normal, tentu sangat terganggu. Dalam hal ini, Beritatapanuli.com melakukan konfirmasi kepada pihak PLN Sibolga melalui mantan humas bapak Marno. Ia menyampaikan bahwa pemadaman listrik akan berlangsung selama 3 jam di kota Sibolga.

Meski belum bisa dipastikan area apa saja yang terkena dampak pemadaman, namun pihak PLN yang berhasil di konfirmasi itu, mengakui PLN sedang mengalami devisit.

Sangat disayangkan, kurangnya informasi dini dari pihak PLN, apalagi pasca isu hoax yang terjadi di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah terkait pemadaman ini menjadi catatan tersendiri atas kinerja pelayanan PLN menerangi Nusantara.

Sementara pemangku tugas humas PLN yang baru, terkait hal ini sulit untuk di konfirmasi. Hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan juga belum dapat di konfirmasi. (T/BT)