Lirik Model Baru Menyerupai Suzuki Ignis Harganya di Indonesia Harganya Rahasia

24

Berita Tapanuli (BT), – Tampilan penuh gaya mobil trendi tentu menjadi dambaan setiap individu pecinta model mobil. Hal ini menjadi lirikan pemuas consumen Suzuki seperti hal meroketnya popularitas mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di India.

Tak kalah rupanya Suzuki India kini tengah menyiapkan mobil small SUV baru yang menyerupai Ignis yang mereka sebut dengan Maruti Y1K.

Maruti memasukan mobil ini di kelas micro-crossover dan ditempatkan sebagai rival utama Renault Kwid. Dengan kata lain, mobil ini akan punya harga yang tak jauh berbeda dengan Kwid dan tentunya lebih murah dari saudara kandungnya, Suzuki Ignis yang kini juga dipasarkan di Indonesia.

Yang menjadi pertanyaan, mengingat bentuk dan ukurannya yang hampir mirip dengan Ignis, apakah mobil yang rencananya akan diperkenalkan di pertengahan 2019 ini tak akan memakan pasar kakak kandungnya tersebut?

Dilansir dari MotorbeamMaruti Suzuki kabarnya akan menjadikan Y1K ini sebagai mobil murahnya dengan gaya crossover. Meski kisaran harga masih menjadi rahasia, akan tetapi gambaran, harga Renault Kwid di India sendiri awalnya hanya berkisar Rp60 jutaan dan setelah masuk Indonesia sekitar Rp110 jutaan. Sedangkan Suzuki Ignis harganya di Indonesia berkisar dari sekitar Rp170 jutaan. (sumber/Viva)