Laki-Laki 70 Tahun, Ditemukan Mengapung di Pantai P Sarudik Sibolga

26
Ket. Gbr : Jasad Korban Saat dievakuasi Polisi

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Seorang mayat laki-laki tidak bernyawa ditemukan mengapung oleh warga, di Pulau Sarudik di Pinggiran Pantai,Kel. Pancuran Pinang, Kec. Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 14.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, mayat laki-laki diketahui bernama Jalayur Panggabean alias Sagoar Panggabean (70 tahun). Ia adalah seorang Nelayan, warga Kel. Sarudik, Kec. Sibolga Sarudik, Kab. Tapanuli Tengah.

Hal itu, juga diperkuat oleh sejumlah saksi bernama Saprizal (15 Tahun) warga Jl. Kakap, Kel. Pancuran Pinang, Kec. Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Dan Samia Telambanua (16 Tahun), warga Jl. Kakap, Kel. Pancuran Pinang, Kec. Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Sormin menerangkan, awalnya mayat ditemukan warga mengapung di pinggiran pantai Pulau Sarudik. Diperkirakan saat itu, korban telah diduga meninggal dunia. Demikian juga informasi yang diterima dari keluarganya, bahwa laki-laki tersebut mengidap penyakit jantung dan asam urat.

Terkait, Personil Polsek Sibolga Sambas, bersama petugas piket Intelkam Polres Sibolga kemudian langsung melaksanakan olah TKP, yang selanjutnya membuat surat pernyataan agar tidak dilakukan pemeriksaan medis, outopsi terhadap mayat tersebut. (BT)