Korban Laka Lantas Meninggal Dunia Ternyata Anak Pengusaha Toko Emas di Sibolga

1402
Ket. Gbr : Korban meninggal dunia, bernama Raymon

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Kecelakaan yang terjadi di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, tepatnya di areal Sibolga Square, Selasa (29/1/2019) sekira pukul 13.30 WIB, ternyata akibat tabrakan antara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja RR dengan sepeda motor jenis Honda Supra X 125 yang melintas saat itu.

Korbannya terlihat luka parah bernama Raymon, saat itu mengendarai sepeda motor Ninja RR, kemudian dinyatakan meninggal dunia ditempat. Korban terlihat dengan luka parah dalam kondisi wajah atau bagian kepala retak.

Meski korban sempat dilarikan ke rumah sakit Metta Medika, namun naas nyawanya tidak terselamatkan. Sementara lawannya pengendara sepeda motor Supra X 125 di kendarai bernama Julina, warga jalan Serorja, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Kota hanya mengalami luka lecet pada tangan kanannya.

Informasi dihimpun dari warga sekitar lokasi kejadian, sebelumnya terdengar suara sepeda motor milik korban melaju sangat kencang. Dan tiba-tiba, terdengar lagi suara tabrakan.

“Ya tadi kami kaget mendengar suara dentuman keras, setelah ada kereta (sepeda motor) melaju kencang, memang kami tidak melihat persis kejadiannya. Dan pas kami lihat sudah ada kecelakaan,” kata warga bernama Rudi.

Orang tua korban yang tiba dilokasi, langsung memeluk anaknya sebelum dilarikan kerumah sakit. Sementara, Julina, tak dapat dimintai keterangan yang terlihat menangis dan menahan sakit yang seketika menaiki becak untuk diantarkan kerumah sakit.

Tangisan histerispun diluapkan oleh Ibu tiga anak tersebut. Bahkan ia berseru tak rela kehilangan anaknya. “Janganlah ambil dia ya Tuhan. Baguslah semua hartaku ini kuserahkan, asalkan selamat dia,” tangisnya menyerukan.

Diketahui, Raymon bahkan baru saja menikah dan telah dikaruniai seorang anak. “Kakak beradik mereka ada 3 orang. Dia laki-laki satu-satunya. Anak paling kecil pula dia. Anaknya baru satu,” ungkapnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Binsar Aritonang, ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku untuk sementara ini masih sedang mengumpulkan data perihal peristiwa kecelakaan tersebut. (T/BT)