Kasahli KSAD Mayjen Felix Hutabarat Kunjungan Kerja ke Taput

92

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Kepala Staf Ahli KSAD Mayjen Felix Hutabarat gelar kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Utara, hari Senin (12/11/2018).

Kehadiran Jenderal TNI berbintang dua ini, disambut hangat oleh tuan rumah Bupati Taput Nikson Nababan diwakili Sekda Edward Tampubolon bersama Ketua TP PKK Satika Nikson Nababan didampingi Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar, bersama Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Dandim 0210/TU Rico Siagian, Kejari Tatang Darmi, Ketua Pengadilan Hendro Utomo Sotardodo Sipayung, Kapolres Taput Horas M Silaen, serta para pimpinan OPD dan LADN, bertempat di Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung.

“Selamat datang Mayjen Felix Hutabarat, bersama ibu serta seluruh rombongan, kami berharap kunjungan kerja Bapak ini akan semakin memberikan kemajuan bagi Taput. Pemerintah Daerah sangat membutuhkan dukungan para putra daerah dalam membangun Tapanuli Utara,” ucap Edward Tampubolon, serta menjelaskan secara singkat arah pembangunan Tapanuli Utara dikepemimpinan Nikson Nababan.

Selanjutnya, Ketua DPRD Poltak Pakpahan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI yang telah melaksanakan TMMD di Tapanuli Utara, diakuinya penentuan Taput menjadi sasaran TMMD sangat membantu pembangunan, terutama pembukaan jalan seperti menghubungkan Adiankoting dengan Pahae melalui Desa Banuaji IV.

Oleh karena itu, ia berharap sinergitas TNI dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan di kemudian hari.

Menanggapi hal itu, Mayjen Felix Hutabarat menyambut baik pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Taput, dan menyatakan rasa bangga apabila dapat berbuat banyak lagi demi Tapanuli Utara.

“Saya juga sampaikan, perlunya menjaga keutuhan NKRI, dan berharap seluruh instansi terkait, gigih mensosialisasikan motto ‘Bela Negara’ kepada masyarakat agar lebih mencintai NKRI,” ujar Mayjen Felix Hutabarat.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Tim Mabes TNI Angkatan Udara, setelah sebelumnya melakukan peninjauan lokasi terkait rencana pelaksanaan Paralayang dan Paramotor yang akan dilakasanakan pada 1 Desember 2018 mendatang bertempat di Muara. (Fernando/BT)