Karateka Cantik Tim Indonesia Ini Ternyata boru Hutagalung

125

Berita Tapanuli (BT), Jakarta – Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung merupakan atlit Karate andalan Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 berdarah batak. Meski bertanding dalam babak penyisihan pertama hal mengecewakan ini rupanya masih disesali karena pupus dalam laga perdana atas Karateka putri asal Vietnam, Nguyen Thi Bagian dengan skor 1-3.

Kiprah gadis cantik berusia 19 tahun ini ternyata telah tampil dengan prestasi apiknya sebagai juara Junior Karate 2015 lalu, dalam kelas +59 kg dan sebagai juara tiga (3) dalam ajang Kejuaraan Asia 2018.

Setelah tampil dalam skuat karate Merah Putih, Ceyco Hutagalung mengaku masih penuh tanya kenapa bisa kalah di partai pertama. Turun di kelas -68 Putri, sebelumnya dirinya sangat optimis dapat meraih prestasi di kelas itu.

“Kemarin itu nggak tau kenapa bisa kalah, namun itu menjadi bahan evaluasi dan harus ditingkatkan lagi baik mental dan skill saya, semoga di SEA Games 2019 di Manila, Filipina nanti bisa terpilih lagi dan dapat lebih baik tentunya harus juara” ungkap mahasiswi jurusan Marketing Communication itu. (sumber /Viva)