Festival Oleh -Oleh Tabagsel Digelar di Kota Padangsidimpuan

24

BERITATAPANULI. COM, Padangsidimpuan – Pameran Se-Tabagsel digelar di Kota Padangsidimpuan dalam rangka memperkenalkan oleh – oleh khas Tabagsel yang di targetkan akan dapat tembus ke berbagai daerah hingga mancanegara.

Pameran di adakan halaman Bolak Kota Padangsidimpuan, yang di rencanakan di buka hingga 5 hari, diawali Rabu (12/12/2018).

Walikota  Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, dalam kesempatan tersebut, membuka dan merismikan pameran Se- Tabagsel. Ia sembari berterimakasi atas kerja keras panitia yang terus menggenalkan makanan-makanan khas daerah.

Menyambut hal itu, Ketua Panitia Pameran Festival, Kiman juga mengucapkan rasa terimakasi atas kehadiran Wali Kota di festival pameran Setabagsel yang digelar.

“Semoga lewat acara ini, sejumlah makanan khas daerah Tabagsel dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas, tentunya akan meningkatkan pendapatan warga,” pungkasnya.

Turut hadir juga Kepala Daerah Seluruh Tabagsel dan perwakilan staf – staf yang berkujung kegiatan pameran festival oleh-oleh Khas se-Tabagsel di Kota Pada. (RL/BT)