Drama Adu Pinalti Mengakhiri Piala Kapolres Cup I Tahun 2018 di Padangsidimpuan

65

BERITATAPANULI. COM, Padangsidimpuan – Pertandingan Sepak Bola memperebutkan Piala Kapolres CUP I, berakhir dalam laga final antara tim kesebelasan Kecamatan Padangsidimpuan Utara VS Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, yang berlangsung di Stadion HM. Nurdin, Kota Padangsidimpuan, Kamis (27/12/2018).

Kapolres Kota Padangsidimpuan  AKBP Hilman Wijaya saat memimpim penutupan tersebut, menyampaikan, sebagaimana kegiatan berlangsung baik, tentu dengan harapan memupuk rasa persaudaraan dan meningkatkan kegiatan yang positif bagi masyarakat. Iapun berharap dikemudian hari atau di tahun 2019 mendatang kegiatan serupa dapat di laksanakan kembali.

“Melalui turnamen sepak bola Kapolres Cup I di tahun 2018 terjalin rasa kebersamaan dan silaturrahmi di antara kita, antara suku, agama dan budaya di Kota Padangsidimpuan, yang selama ini terjalin dengan baik,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Koni yang sudah mendukung turnamen sepak bola antar kecamatan, yang mana sudah bersusah payah ikut turut serta mensukseskan acara tersebut.

“Kita akan munculkan bibit-bibit pemain terbaik sepak bola di Kota Padangsidimpuan,“ terangnya.

Sementara antusias masyarakat Kota Padangsidimpuan terlihat saat menyaksikan pertandingan berlangsung.

Budi (26) salah seorang warga yang berharap pertandingan  antar kecamatan Kota Padangsidimpuan kiranya setiap tahun dapat di laksanakan supaya ada bibit unggul atau bibit atlit yang muncul dari Kota Padangsidimpuan. Sebagaimana pertaningan dalam laga final berlangsung sengit hingga berakhir pada laga adu pinalti.

Usai pertandingan, lahir sebagai Juara I Kecamatan Padangsidimpuan Utara dengan mendapatkan uang pembinaan Rp 5 Juta dan Piala, Juara II Padangsidimpuan Selatan, dengan mendapat Rp 3,5 Juta dan Piala, dan Juara III Padangsidimpuan Hutaimbaru Rp 2 Juta dan piala.( RL/BT)