Bupati Taput Terima Sabuk Kehormatan Dan IV Shiroite

35

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, menerima Sabuk Kehormatan Dan IV oleh Danpomdam I/BB, yang diwakili Dandenpom 1-2 Sibolga, Letkol CPM (K) Sri Intan Situmorang, saat menghadiri ujian kenaikan tingkat (UKT) perguruan Shiroite Karate-Do, di Gedung Nasional, Tarutung, Minggu (18/11/2018).

Bupati didampingi Kadispora, Gibson Siregar dan Ketua Shiroite Karate-Do Tapanuli Utara S.E.Y Pasaribu,
dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Shiroite Karate-Do dan juga berpesan agar Shiroite semakin berperan dalam membina generasi muda.

“Saya mengucapkan terimakasih atas Sabuk Kehormatan yang telah diberikan dan telah menjadi Bagian Keluarga Besar Shiroite Karate-Do. Saya berpesan agar Shiroite Karate-Do Tapanuli Utara diawah kepemimpinan S E Y Pasaribu, mampu membawa semakin berkembang terutama dalam membina generasi muda yang berprestasi,” ucap Bupati.

Dalam sambutan Dandenpom 1-2 Sibolga, mengucap selamat bergabung kepada Bupati Nikson Nababan, dan mengucapkan terima kasih atas program-program yang mendukung peningkatan prestasi karate di Tapananuli Utara.

“Semoga kedepannya atlet Shiroite mampu menunjukkan prestasi yang lebih tinggi,” ucap Sri Intan Situmorang.

Sesuai laporan Ketua Shiroite Taput, pagi hari telah dilaksanakan Ghasuku (latihan bersama untuk penyeragaman teknik Karate) dan UKT yang dihadiri sebanyak 145 orang Karateka bertempat di Lapangan Stadion Mini Serbaguna, Tarutung.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, para Majelis Sabuk Hitam (MSH) dan para pengurus Shiroite Karate-Do. (F/BT)