Bupati Taput Serahkan Bantuan, di Pahae Julu

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si, bersama Anggota DPRD Taput se-Dapil 5, didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung, Kepala Bappeda Indra Simaremare, Camat Pahae Julu dan seluruh Pimpinan OPD, pimpin secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pahae Julu, di Gereja HKBP Onan hasang Pahae Julu, Rabu (20/02).

Sebelum sambutan, Bupati Taput juga memberikan bantuan berupa pupuk cair organik dan mesin pengolah kompos dari Dinas Ketenagakerjaan, alat-alat olahraga dari Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kartu Lansia untuk berobat gratis, makanan ibu hamil, makanan tambahan bagi Balita dari Dinas Kesehatan, pompa air serta mesin perontok jagung dari Dinas Pertanian.

Baca juga  Anies Baswedan Selaku Gubernur DKI, Tidak Sepakat Soal Tarif MRT

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar kesempatan bertatap muka ini dimanfaatkan masyarakat Pahae Jae dengan baik. Dari suara rakyat pemerintah mendengar langsung apa yang menjadi prioritas pembangunan di Pahae Jae, meski tidak bisa sekaligus dapat direalisasikan.

Dalam kesempatan itu juga di gelar pelatihan pembuatan pupuk organik dan pakan ternak dari Dinas Pertanian bersama Dinas Ketenagakerjaan, serta pemeriksaan kesehatan berupa cek asam urat, KGD, kolesterol pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan