Bupati Lepas peserta Lari “Taput Sport Tourism 18 K Muara Run”

54

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Bupati Taput, Nikson Nababan, bersama Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen, didampingi Kadis Pariwisata Binhot Aritonang dan seluruh Pimpinan OPD lepas atlit dalam lomba Taput Sport Tourism 18 K, Muara Run dari Hotel GNB Kota Muara Kecamatan Muara dan akan finish di lapangan Gantole Hutaginjang, Sabtu (15/12/2018).

“Di samping memasyarakatkan olahraga dan menyehatkan masyarakat juga membuka peluang bagi peserta yang memiliki bakat dan kemampuan di cabang olahraga lari. Dan melalui olahraga, kita juga dididik untuk memiliki jiwa sportivitas dalam kehidupan sehari hari. Jadi, selamat bertanding, jadilah juara juara yang ptofesional. Juara bukan segala-galanya, tapi bagaimana manfaatnya bisa memberikan makna positif bagi kepribadian anda, ” ujar Bupati mengawali sambutannya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan harapannya, peserta mampu menjadi duta duta wisata yang akan membawa nama Muara yang kini telah dipoles dan memiliki keindahan alam yang luar biasa.

“Promosikan Muara kemanapun saudara pergi, agar pengunjung berbondong-bondong untuk menikmati destinasi wisata yang kita cintai ini,” ujar Bupati mengakhiri.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas
Marasi Silaen sebelum memberangkatkan peserta putri, juga memberikan motivasi dan semangat bagi peserta.

“Selamat bertanding dan tetap jaga vitalitas, jangan dipaksakan, bertandinglah dengan sportif, “ujar Kapolres mengakhiri.

Kemudian Buapti memberangkatkan peserta putra dari garis start, disusul 5 (lima) menit kemudian, Kapolres memberangkatkan peserta lari putri. (F/BT)