Berkelahi, Perut Anggota DPRD Taput Kena Tikam

1158

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Perkelahian antara warga bernama Parulian Lumbantoruan (43), dengan Hulman Nababan (43) terjadi di Jalan Sadar, Siborongborong, hari Rabu (7/11/2018) sekira pukul 21:10 WIB berutung penikaman.

Hal ini di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Taput AKP Hendro S, kepada wartawan. Iapun menyesalkan kejadian tersebut, apalagi mereka seminggu sebelumnya pernah minum bersama-sama.

Hendro menjelaskan, korban di tikam pada bagian perut, diduga sementara, perkelahian dipicu adanya ejekan saat meminum “ “Tuak”, dari salah seorang istri tersangka ketika memanggilnya pulang kerumah.

Namun, ada yang mengejek, dan mungkin tersinggung, sehingga berlarut sampai sekarang. dan sangat kita sesalkan, perkelahian berujung pada penikaman itu, terang Hendro.

Dan setelah di periksa tersangkanya adalah PL (43), pekerjaan wiraswasta, dan korban adalah Hulman Nababab (43), bekerja sebagai Anggota DPRD Kab Taput dari Fraksi PDI-P.

Lanjut Hendro, atas peristiwa itu, polisi menyita barang bukti, pertama parang/pedang dengan ukuran kurang lebih 1 meter, yang kedua, parang / pedang juga dengan ukuran kurang lebih 80 centimeter. Serta 1 (satu) tangkai besi petak berwarna hitam dengan ukuran kurang lebih 2 meter.

Dan petugas Polsek Siborongborong bersama-sama dengan masyarakat membawa kedua warga yang berkelahi tersebut ke Puskesmas Siborongborong untuk perawatan medis dan Visum.

Hingga berita ini di turunkan, korban saat ini masih dalam operasi di RSU Tarutung. (Fernando/BT)