Anggota IPK Tewas di Medan Dengan Luka Tembak di Dada

197
Ket. gbr : Korban tewas tergeletak

BERITATAPANULI.COM, MEDAN – Keluarga besar OKP IPK berduka, setelah pria bernama Jamin Saragih (32), warga Dusun 13, Desa Sinar Gunung Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, Kab Deliserdang tewas akibat timah panas.

Dari informasi dihimpun wartawan dilansir dari Hetanews.com, korban baru saja mengikuti acara pelantikan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK), Kecamatan Medan Timur dan PAC IPK Medan Perjuangan di lapangan Bolakaki Gajah Mada, Jalan Krakatau/Jalan Bilal, Sabtu (2/2/2019).

Saat itu, jasad yang membuat heboh warga itu, ditemukan dengan dua luka tembak di bagian dada. Usai dilakukan olah TKP, petugas kemudian membawa jasad ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara, ujar salah seorang pria yang enggan menyebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, keterangan resmi dari kepolisian belum dapat dihimpun. Namun informasi dari warga, saat itu korban bersama rombongan PAC IPK Labuhan Deli dan berpisah tepatnya di Jalan H Anif, hingga ia di hadang oleh orang tak dikenal dan kemudian di gelandang ke jalan Cemara, tepatnya di Pasar 1 lorong 1 Baru Timur. Di duga kemudian korban di habisi di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan. (BT)