Aksi Video Ingin Bunuh Diri di Pematangsiantar, Viral di Medsos

43

BERITATAPANULI.COM, | Aksi penyelamatan seorang ayah yang menggendong bayi dan memegang anaknya seketika viral di sebuh video di media sosial.

Upaya penyelamatan kemudian di lakukan oleh seorang pria, yang secara tiba-tiba merangkul pria paruh baya tersebut. Kemudian ia, dibantu temannya hingga dilakukan upaya paksa penyelamatan kepada sang bayi.

Peristiwa itu, terjadi di pinggiran Sungai Bah Bolon dari Jembatan Jalan Kapten Sitorus Pematang sianta. Aksinya yang di duga ingin bunuh diri itu terjadi di Pematangsiantar, disamping Rumah Dinas Wali Kota. Kemudian pria belakangan di ketahui bernama Alex ini diketahui dari temannya Greb Purba, tersangkut masalah ekonomi.

Sementara kedua anaknya masih berumur, 3 bulan dan dua tahun tampak menangis terisak hingga dirangkul dan di bantu masyarakat yang melintas.

Sementara seorang wanita pada rekaman video tersebut tampak kedengaran berteriak meminta untuk tidak melompat. “Ito(panggilan sudara lain jenis dalam bahasa batak) jangan ito, kerumah ajalah ayok,”teriaknya dalam liminasi facebook itu.

Setelah diselamatkan, warga kemudian menganjurkan untuk membawanya ke kantor polisi. (T/BT)