Agnes : Pilihan Politik adalah Sebuah Privasi

34
Ket. Gbr : Agnes Monika usai keluar dari Istrana Presiden (ist)

BERITATAPANULI.COM, JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal sosok Agnes Monica. Tentu di setiap daerah ia kerap memiliki fans yang sunggu fanatik, meski ia juga tak lepas dari hater-hater yang terkadang mengintai setiap kesalahan langkahnya.

Yok intip, Agnes Monika pasca bertemu dengan orang nomor satu di Republik ini. Jumat (11/1/2019), Agnes tetaplah Agnes yang sudah berhasil berkarya di kalangan musik, bahkan menjadi inspirasi bagi sejumlah kaula muda. Ia tidak berubah, mungkin banyak yang mengira dia akan menentukan keberpihakannya dalam salah satu kandidat Capres, akan tetapi hal itu tetap di simpannya secara profesional.

Bagaimana ia menjawab sejumlah wartawan, ia dengan santun. Ditemani manajernya serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang sebelumnya keluar dari Istana sekira pukul 11.40 WIB.
“Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya,” kata Agnes dikutip dari Kompas.com

Ia juga menambahkan, bakatnya ingin di salurkan, apalagi soal generasi muda. “ Tentang menyuarakan mimpi, bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan,” lanjutnya.

Meski diakuinya, pertemuan berlangsung santai dan seru, iapun sebelumnya telah mengadakan janji dengan Bapak Presiden.  Namun yang lebih menarik dan membuat penasaran, saat keberpihakan politiknya di 2019, Agnes justru enggan mengungkapkannya. Menurut dia, pilihan politik merupakan sebuah privasi. “Itu privasi saya,” jawab mantan penyanyi cilik ini singkat. (T/BT, Sumber Kompas.com)